Sabtu, 09 Juli 2011

DOA-DOA KU

Ya Allah ya Tuhan kami, Kami mohon kepada Engkau Iman yang sempurna, ilmu yang memberi manfaat, rezeki yang halal, anak yang shalih dan shalihah, rumah tangga yang bahagia, usia yang berkat, doa yang mustajab, hajat yang tertunai, kesehatan yang berterusan, hutang yang terbayar, keselamatan dunia dan akhirat, Allahumma Amiin...

Ya Allah, baguskanlah untukku agamaku yang jadi pangkal urusanku, baguskan pula duniaku yang jadi tempat penghidupanku, dan baguskanlah akhiratku yang padanya tempat kembaliku nanti, jadikanlah hidupku menjadi bekal tambahan bagiku dalam segala kebaikan, serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku ( HR.Muslim)

Ya Allah, izinkan aku untuk mencitaiMu melebihi segala yang ada di dunia ini. Izinkan aku mencintai orang yang mencintaiMu, Izinkan aku mencintai segala perkara yang dapat menjuruskan aku untuk mencintai-Mu.

Ya Allah, aku mohon curahan rahmat dari-Mu, yang dengannya hatiku mendapat petunjuk terkumpul segala yang bercerai, terhimpun yang terpisah, tertolak segala fitnah atas diriku, bertambah baik urusan agamaku, terpelihara segala sesutu yang jauh dariku, terangkat apa yang dekat denganku,disucikan segala perbuatanku dan dicerahkan wajahku, diberi ilham menuju petunjuk dan terpelihara dari segala sesuatu yang buruk.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar