Rabu, 13 Januari 2010

Pengalaman dengan dunia lain 2

Pada saat mengikuti suami dinas di sibolga aku mengalami peristiwa yang aneh yaitu pada saat tetanggaku orangtuanya meninggal di nganjuk, lalu kami turut berdua cita dan aku meminta nama orang tua tetanggaku untuk ikut mendoakannya, sehabis magrib aku membaca surah yasin dan pahalanya kutujukan untuk orangtua temanku dan.... pada malamnya kau bermimpi bertemu dengan bapak yang memakai baju seperti orang madura dan menepuk pundakku sambil berkata " terima kasih ya nak", keesokan harinya aku bercerita tentang mimpiku pada tetanggaku dan dia berkata kalau itu orangtuanya.

Pada saat memasuki rumah baru setelah dua minggu tetanggaku juga meninggal dunia, lalu aku mendoakannya, malamnya aku bermimpi didatangi orang yang meninggal itu, pakai peci dan baju kemeja kuning, lalu datang kerumah dan hanya dipintu saja sambil tersenyum dan mengucapkan terima kasih

jadi kesimpulannya menurutku doa akan sampai kepada siapa saja jika kita ikhlas mendoakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar